M for : Me, Myself and Marul

HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY!

who have visited my cool blog :

WHAT TIME IS IT? (JAKARTA)

Friday, April 24, 2009

REUNI? IYA DAN TIDAK

setelah 5 tahun gue lulus dari SD gue tercinta, PELITA, diadakan lah reuni yang KELIMA! bisa bayangin kan, berarti tiap taun ada reuni hahaha aneh? YA. tapi gak tau yg aneh siapa dan temen-temen gue dan yang lain sering bilang 'wah SD lo elit amat reuni terus tiap taun' hahaha iya doooong. hmmm sebenernya ini BUKAN REUNI BIASA. karena ini sebenernya acaranya ibu-ibu arisan yang dulunya BWM (Badan Wali Murid) angkatan gue waktu masih SD. dan mereka ngajak kita, para anaknya.

TUJUAN : Bandung dan sekitarnya
KETUA PANITIA : (lagi lagi) Nyokapnya Tami
SEKSI-SEKSI LAIN : Entahlah, itu ditunjuk dengan sesuka hati sama Nyokapnya Tami dengan kuasanya sebagai Ibu Ketua Panitia

ngumpul di depan POM BENSIN Mangga Besar jam 5.45 dan pasti ngaret. dan bener aja. ngaretnya 1 jam. sial kalo tau gue ngaret aja tadi. dan anak-anak tersayangnya ibu-ibu arisan BWM tadi yang ikut Gue Rizka Esti Muthia Tami Thio Muza Putri Sisi Saski Otong/Sasha Dhani Galih A Andhita Ajeng Galuh Adit Ivan Helmi Fhary. (sedikit? IYA karena seangkatan gue harusnya hampir 100) INI NAMANYA REUNI? padahal hampir tiap hari gue ngeliat Otong Tami Rizka Muthia dan Esti. IYALAAAAH disekolah. oh iya ada GADIS KLOROFIL ikut. ibu-ibu (padahal bukan ibu dari angkatan gue. tapi paling heboh dan repot) yang dari awal yang dia omongin cuma Klorofil. mungkin dia SPG kali. entahlah saya gak peduli (tapi dibahas juga)

Thio Putri Rizka Saski Galih Gue Adit Esty Otong Sisi Muthia Galuh Ajeng Andhita Fhary Tami Helmi Ivan (ada yang gak ikutan. mungkin gak sabar pengen belanja makanya kabur duluan)

tujuan pertama : Sari Ater
disana anak-anaknya pada males. tapi ibu-ibunya semangat. jadi sebagai anak yang baik dan mengingat Surga ada di telapak kaki Ibu, kita nurut dan main-main. bukannya main air kita malah ke wahana anak, main ayunan. ya jauh-jauh kesitu tapi cuma main ayunan. terus duduk (setelah Muthia nego harga tiker sama mas-mas) dan main kartu Remi. dan gue langsung HATRICK KALAH (3 kali berturut-turut men, dicakkin abis-abisan gue). pas udah 1 jam setengah disana, kita sholat dan kembali ke Bus. sebelum keluar foto-foto dulu disebelah pintu keluar. si Otong ngajak ke warung beli Gaple (dari tadi dia ngidam main Gaple). dan gue sama Tami beli sendal jepit karena sendal gue terancam putus.

tujuan kedua (sebenernya tujuan terakhir) : Dago
yeah its time to shopping! ini yang ditunggu sama anak-anak (dan ibu-ibunya juga sama semangatnya sama kita ternyata). Basis Tanpa Ibu : Gue Esti Tami Rizka Otong Saski (ya nasib kita sebagai anak yang Ibunya gak ikut, jadilah berkelana sendirian. tapi Tami dan Rizka milih JB sama kita padahal ada nyokapnya). kita jelajahin semua Factory Outlet dan Distro-nya... tapi gak dapet apa-apa. akhirnya yg lain pada nyaranin 'Tam minta nyokap lo bawa kita ke Riau aja, lebih banyak FO & Distronya. Ayo cepet mumpung masih sore' dan Tami setuju dan langsung nelfon nyokapnya... balik ke Bus dan jalan lagi.

tujuan ketiga : RIAU (perhatian bagi yg gak tau, ini nama jalan bukan yg ada di Sumatera hahaha)
diperjalanan ke Riau pas lagi bercanda (lagi macet), Saski tiba-tiba teriak 'eh liat-liat' dan yang lain pun nyamperin, ngeliat keluar. ternyata ada Mba-mba lagi diboncengin dan belahan dadanya keliatan hahahaha. yang cowok langsung semangat banget pengen ngeliat dan tadinya niat mau difoto. parrrrrah! terus Muthia bilang 'wah jangan-jangan gue pernah kaya gitu tuh' ckckck. setelah sampe, disana cuma dikasih waktu sejam. tapi Basis Tanpa Ibu ngaret 1 jam hahaha kita pas balik lari-larian karena Bus udah ready tinggal tancep gas. Tapi Tami bilang ‘tenang aja ada gue, kaga mungkin ditinggal’ hahaha dasar jadi kalo gak ada Tami kita mau ditinggal? sialan juga si Tami ngeremehin yang lain. dan disini si Rizka berkhianat! dia masuk Basis Dengan Ibu atau lebih dikenal dengan Basis Morotin Ibu. gue dan yg lain cuma dapet 1 kaos. dan langsung beli Brownies paling TOP, Amanda (padahal udah diterror nyokapnya Tami disuruh buruan) dan kembali dengan selamat di Bus. foto-foto dulu buat dokumentasi.

yang belanjaannya paling banyak (baca: Muthia) disuruh jadi fotografer. sebenernya Thio juga. tapi ternyata Muthia lebih banyak

perjalanan pulang
rencana awal sebenernya kaya taun-taun sebelumnya, cerita horror. tapi banyak yg protes karena ngeri akhirnya gak jadi. padahal gue semangat bgt (sok berani). akhirnya kita cuma ngegossip dan nostalgia yg dulu-dulu (tiap taun nostalgianya sama hahaha sok-sok lupa terus bilang OH IYAA) dan pas udah agak lama pada teparrrr. semuanya tidur kecuali gue dan Tami. tapi Tami telfon-telfonan sama Nirwan, sang kekasih dan gue cengo. ya itu emang nasib sebagai Jomblowati hahahaha. dan gak lama Tami pun ikutan tertidur. lalu gue mencari muka-muka aib dan pengen gue foto dan gue masukin dokumen foto-foto aib, tapi ternyata kaga ada. charming semuanya walau pas tidur juga hahaha. karena kaga ada hiburan, gue pun kesepian...

dan pas bengong ngeliatin jalanan dan sawah-sawah (sebenernya kaga keliatan karena gelap) dan ada sms masuk. Rashidi. smsan bentar karena dia balesnya agak lama dan lagi sibuk ngapain gitu gue lupa. tiba-tiba CLING! gue kaya dapet hidayah. ngeluarin hp dan akhirnya gue sms Aang. dan ajaibnya dia balesnya cepet abis deh, niat banget. dia pasti girang luar biasa karena gue sms makanya balesnya cepet hahaha gak deng, gue yang seneng. dan kita smsan. yaaaa lumayan lah, gue jadi ada temennya walaupun cuma dalam bentuk teks dan dia juga bisa bikin gue cengar-cengir sendiri entah karena keanehan dia atau gue yang (lagi-lagi emang) aneh. dalem hati mikir yessss mati satu tumbuh seribu hahaha. padahal kalo udah dirumah dan lagi bengong juga pasti nanti nyesek lagi. inget yang ituuu. hiks

nah karena kursinya kurang satu (ini sebenernya Esti yang harusnya gak dapet kursi) gue pun mengalah dan berdiri karena Esti ngantuk dan pengen bgt tidur dari tempat peristirahatan sampe Pom Bensin. sambil ngeliatin jalanan dan penunjuk jalan. tadi yang lain mesenin gue kalo udah deket bangunin. YA GUE BERDIRI DAN GUE CUMA NGELIATIN DEPAN JALAN DAN BENGONG LAGI. dan bener aja, padahal belom nyampe rumah udah nyesek aja -_- tarik napas, buang. tarik napas, buang. aaargh kenapa mikirin lagi sih? dia aja seneng-seneng aja sama kehidupannya. dia aja gak peduli sama gue. udah lupain lupain!

pas udah sampe Pasarminggu, gue nelfon kakak gue minta jemput dan bangunin yang lain. dan sampailah kita didepan Pom Bensin dengan selamat. setelah dadah dadah dan makasih makasih sama yang lain, gue pun nyamperin kakak gue yang ternyata udah stand by dari tadi (untung kaga pake marah-marah) dan pulang.

sampe rumah, tepaaaaaar.

serius deh yang gak ikut nyesel :-D angkatan paling kompak yeaaah hahaha

No comments:

Post a Comment