M for : Me, Myself and Marul

HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY!

who have visited my cool blog :

WHAT TIME IS IT? (JAKARTA)

Friday, April 17, 2009

I LOVE FRIDAAAAY (I)

hari ini pas bangun tidur gue langsung lari ke kamar mandi. terlalu semangat sekolah! tapi pas ngambil baju olahraga, ternyata celananya gak ada. cuma ada bajunya doang. laaaah gimana olahraganya nanti gue? gak jadi dimasukin ke tas deh. dan tiba-tiba jadi gak semangat sama sekali sekolah. iyalah alesan gue sekolah hari ini kan cuma buat olahraga, melanjutkan battle sama para cowok XI IPA 6. tapi pas liat handphone gue inget kalo semalem gue udah terlanjur bilang ke Della Suci Sasyha dan Novi kalo gue masuk. jadi dengan teramat sangat terpaksaaaaaa, gue berangkat sekolah.

pas sampe sekolah, gue semangat lagi. karena ternyata di kelas gue banyak yang masuk. YESSSS! dan pas perancis 1 jam pertama kita belajar kaya biasa. tapi jam berikutnya kita belajar nyanyi la Ballade des Chiffres. lagunya kocak! jadi merasa kaya lagi berada di California (hahaha lebay abis) tapi apa hubungannya? iya soalnya lagunya kaya lagu-lagu Country gitu musiknya dan terasa lagi dikelilingi para Koboy yuhuuu!

lanjut ke pelajaran berikutnya yang paling ditunggu-tunggu, olahraga. tapi (untungnya) Pak Bastoni gak ada. jadinya sebagian olahraga bebas dan sebagian memutuskan untuk nonton film aja di kelas. kita nonton film Coming Soon (film Horror Thailand, judulnya aneh ya) eh ralat, bukan kita yang nonton. tapi yang lain selain gue karena gue gak berani -_- akhirnya gue diem diluar didepan koridor nonton anak cowok main bola ampe bel istirahat (hampir 1 1/2 jam gue berdiri) dan setelah bel, jum'at bersih sebentar dan gue memutuskan untuk langsung pulang.

tapi Suci Beby Sasyha (tadinya Ary juga. tapi dia banyak beralasan yang gak bisa diterima akal sehat Suci dan Beby dan Ary pun merayu -dengan mengatakan mereka berdua adalah wanita tercantik seIndonesia ckckck astagfirullah, ini adalah fitnah terkejam dan tersadis sepanjang masa- agar mereka gak marah karena Ary ngebatalin janji seenaknya) ngajak ke Penvil nonton Mati Suri, gue ogaaaaaah! biar dibayarinpun gak mau, makasih! tapi akhirnya jadinya nonton

R
ace to Witch Mountain

filmnya lumayan lah, tapi terlalu simple. inti ceritanya langsung ketangkep walaupun baru nonton awal-awalnya. sebelum nonton kita makan sambil menggozzzzip tentang semuanya. dari A sampe D hahaha tadinya mau sampe Z sebenernya. tapi yang enak diomongin dan yang lagi jadi paling HOT cuma sampe D. jadi maaf-maaf ya E sampe Z, nanti pasti kebagian kok hahaha dasar tukang gosip.


sebelum balik nge-wifi dulu di J.co (kampung ya) sambil ngeliatin petugas Valet Parking (PERHATIAN: yang ngeliatin cuma Beby dan yang diliatin cuma si HERI POTER). dan setelah sang penyelamat as known as si Om, supirnya Beby dateng, kita pun pulang.

dan pas sampe rumah barulah gue tersadar, uang saku bulan ini bener-bener abis. tinggal 17 ribu. TAMAT (lah riwayat gue)

No comments:

Post a Comment