M for : Me, Myself and Marul

HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY! HELLOOO :) WELCOME AND ENJOY!

who have visited my cool blog :

WHAT TIME IS IT? (JAKARTA)

Sunday, September 13, 2009

BACKSTREET?

Sept, 13th 2009 (02.00 AM)
in a call with Farhan

...

Marul : makanya jadi orang jgn terlalu baik
Farhan : hmm iya deh serba salah emang kalo sama kamu
Marul : loh gak gituuuuu aduh gimana ngejelasinnya ya
Farhan : jahat salah baik salah
Marul : kamu gak jahat kok
Farhan : kemaren bilangnya jahat terus, barusan juga
Marul : iya iya haha makanya jangan suka ngalah terus
Farhan : tuh salah lagi. kalo ngotot ntar kamu marah, aku gak mau
Marul : ya gak gitu maksudnyaaa. ah tau ah cape haha
Farhan : iya iyaaaa, ya udah sekarang nyanyi
Marul : ih apaan sih dari kemaren, gak mau!
Farhan : harus!
Marul : kenapa harus? siapa yg mengharuskan?
Farhan : aku. kan kamu yg bilang "jgn ngalah terus"
Marul : iiiiiiih curang hahaha
Farhan : curang gimana? cepetan
Marul : nyuruh kaya apa juga aku gak bakal mau
Farhan : terserah, nanti aku marah loh
Marul : hmmmm gak bisa nyanyi han aku
Farhan : bisa. kan anak padus
Marul : jaman kapan tau itu, engga enggaaaa engga bakal mau
Farhan : buruan ah
Marul : tidak Farhaaan! sekali engga tetep engga, kamu aja deh ya ya
(dan ngomong panjang lebar)
Farhan : ...
Marul : ih diem aja, tanggepin kek
Farhan : (suara orang makan, agak kresek kresek juga kaya hp ditaro
kantong)
Marul : hmmmmm bagus deh didiemin akunya sekarang
Farhan : ... (tetep diem)
Marul : AAN!
Farhan : ... (tetap tak bersuara)
Marul : hmmm (menunggu cukup lama sambil main game)

tik tok tik tok

Farhan : rul rul
Marul : hmmmm
Farhan : sayang
Marul : apa (nada jutek hahah)
Farhan : kirain udah ditutup
Marul : baru akan
Farhan : maaf tadi ada bokap
Marul : hah?
Farhan : iya ada bokap
Marul : HUAHAHAHAHAHAHA (ngakak guling-guling beneran)
Farhan : ih malah ketawa, apaan yg lucu sih?
Marul : (masih ketawa) engga kok enggaaaa

melanjutkan percakapan sampah dan...

Marul : iya han, oh iya aku mau nanyaaaaaa
Farhan : ...
Marul : ya udah kalo gak mau
Farhan : ... (diem lagi)
Marul : ya udah aku nyanyi deh sekarang
Farhan : ... (tetap diam)
Marul : ih ngeselin deh kamu ya ckck
Farhan : ...

lagi

Farhan : heh
Marul : hobi ya?
Farhan : apaan?
Marul : ngacangin aku
Farhan : ada bokap lagi tadi sayang maaf ya
Marul : (ketawa sampe batuk, emang lagi batuk sih haha)
Farhan : dari tadi ketawa terus nih gak ngajak ngajak
Marul : hahaha han udah ah matiin aja ntar ada bokap lagi loh
Farhan : udah masuk kamar kok, ayo nyanyi buruan
Marul : tidakkkkkkkkk
Farhan : ya udah gak akan aku tutup telfonnya
Marul : aku yg matiin
Farhan : aku marah, silakan aja
Marul : ih gitu siiiiiiih, kan ntar daripada kamu kegap bokap makin parah malah
Farhan : engga kok rul udah tidur lagi dia
Marul : eh iya tadi aku mau nanya
Farhan : nanya apa?
Marul : tapi jangan didiemin
Farhan : iyalah maruuuul
Marul : baiklah... gini, bla bla blaaa (nanya sesuatu)
Farhan : ...
Marul : han, yeee denger gak sih? ketiduran ya?
Farhan : ...
Marul : ah kan gitu kamunya
Farhan : ...
Marul : hmmmmm ya udah aku juga diem
Farhan : ...
Marul : ... (main game)

lebih lama dari yg sebelumnya

Farhan : (bisik bisik) rul maaf ada bokap lagi
Marul : udah aku kira hahah
Farhan : udah pada saur nih, aku tutup ya ada bokap juga nonton TV disini

Marul : HAHAHAHA iya iya silakan han
Farhan : maaf ya hehe, tidur ya abis saur
Marul : (masih ketawa) iya iya kamu juga hahaha
Farhan : jangan ketawa terus rul, daaaah sayang
Marul : lucu ya harus ketawa hahaha daaaaah han

KLIK!

6 comments:

  1. obrolan via telfon yang asoy banget rul. hahahahaha

    ReplyDelete
  2. kalo gak didiemin gitu sih asoy aja caah haha

    ReplyDelete
  3. lucu banget rul , gue yg baca aja ketawa" ngakak apalagi yg ngalamin ya hahahaha

    ReplyDelete
  4. eh ada kikio haha gue mah kesel bukan lucu

    ReplyDelete